Heboh! Nikita Mirzani Diduga Sindir Lady Nayoan Karena itu Hal Ini...

Nikita Mirzani dan Lady Nayoan
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarNikita Mirzani diduga menyindir Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett yang memutuskan tidak bercerai. Setelah sepakat untuk rujuk, Rendy dan Lady diketahui pernah menghadiri sejumlah podcast selebriti.

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen

Nikita Mirzani untuk kesekian kalinya kembali menyindir artis yang sedang viral diperbincangkan netizen itu. Kali ini, ibu Loly diduga menyindir Lady Nayoan.

Dalam live Instagram-nya baru-baru ini, Nikita Mirzani menyindir artis yang kondisi rumah tangganya membaik. Menurutnya, artis tak perlu dimanjakan jika rumah tangganya kembali rukun.

Dikritik Netizen, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

“Kalau lu udah baikan dalam berumah tangga yaudah lu telan aja, lu nikmatin, nggak usah lu umbar. Nggak jadi satu contoh yang baik, gue juga nggak mikir diri gue baik,” ujar Nikita Mirzani dalam live Instagramnya, dilansir dari Intipseleb pada Jumat, 18 Agustus 2023.

Ia menyebut artis yang diduga Lady Nayoan itu tak perlu berbangga hati jika diundang podcast oleh artis seperti podast Denny Sumargo atau Deddy Corbuzier.

Turis di Bali Kembali Berulah di Malam Hari, Netizen Geram

“Jangan dijadiin suatu kebanggaan lu diundang ke podcast Densu lah, podcast om Deddy botak. Terus lu jadi show off. Kalau lu punya masalah ya hadapin sendiri, kalau susah lagi bakal meratapi sendiri,” sambungnya.

Meski sepakat untuk rujuk, terungkap bahwa Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan awalnya sepakat untuk bercerai.

Halaman Selanjutnya
img_title