Gandeng Personil JKT48 di Shopee Live, Raffi Ahmad Raup Rp.5 Miliar dalam Waktu Tak Sampai 10 Menit

Raffi Ahmad
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA JabarRaffi Ahmad kembali membuat geger publik dengan pencapaian spektakulernya. Kali ini, bersama brand fashion lokal kebanggaan Tanah Air yakni Erigo, suami Nagita Slavina itu mampu meraup cuan sebesar Rp.5 miliar dalam waktu tidak sampai 10 menit.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Memang, Erigo yang pangsa pasarnya sudah sampai ke mancanegara tidak pernah berhenti melakukan inovasi untuk masyarakat.

Perjalanan panjang bersama Shopee ternyata memberikan motivasi dan semangat buat Erigo mengembangkan bisnisnya. Dengan keunggulan dan jangkauan luas yang fitur Shopee Live tawarkan, hari ini, Erigo bersama Raffi sukses pecahkan rekor penjualan sebesar 5 Milyar dalam waktu kurang dari 10 menit.

Jersey Timnas Indonesia Ramai Dikritik, Erspo Siap Hadirkan yang Lebih Baik

Kabar baik ini menjadi viral saat sultan Andara itu mengunggah potongan video pencapaian Gede itu ke akun Instagram pribadinya @raffinagita1717 dengan caption “TOP MANTAP IS THE BEST 5 Milyar cuman ga sampe 10 menit bersama @erigostore / @shopee_id Alhamdulillah <3”.

Personel JKT48, Zee

Photo :
  • viva.co.id
Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Melalui unggahan video tersebut, terlihat teriakan kebahagiaan, tidak hanya dari Raffi Ahmad, tetapi juga Muhammad Sadad yang merupakan pemilik dari brand lokal Erigo serta Zee salah satu personil JKT48.

Antusiasme dan respon positif dari pengguna Shopee, fans AA Raffi, dan pecinta produk Erigo sangat mendukung jalannya sesi live shopping pada hari Jumat, 18 Agustus 2023 emarin. romo menarik dibagikan oleh Erigo pada sesi live shopping di Shopee Live.

Halaman Selanjutnya
img_title