Menarik, JKT48 Kolaborasi dengan Nasida Ria Bawakan Lagu Religi

Kolaborasi JKT48 dan Nasida Ria
Sumber :
  • IntipSeleb

VIVA Jabar – Dunia musik Indonesia kini diwarnai oleh inovasi baru. Sebuah group musik dari kalangan milenial yakni JKT48 berkolaborasi dengan group Kasidah, Nasida Ria.

Jelajahi 'Shopee Live', Erigo dan Raffi Ahmad Sukses Raih Omzet Rp.5 M Kurang dari 10 Menit!

Tak main-main, kolaborasi musik lintas generasi dan lintas aliran musik ini didukung oleh Google Indonesia. Alhasil, karya mereka mampu melahirkan jenis musik yang benar-benar beda.

Kedua group yang berkolaborasi ini kompak membawakan lagu religi bertajuk Ini Ramadan Kita. Mereka sukses menghadirkan hiburan terbaru dengan ciri khas masing-masing yang melekat pada kedua group musik.

Gandeng Personil JKT48 di Shopee Live, Raffi Ahmad Raup Rp.5 Miliar dalam Waktu Tak Sampai 10 Menit

JKT48 tetap dengan ciri khasnya yakni Jejepangan, sementara Nasida Ria tetap setia dengan ciri khas musik dangdut Kasidah yang menjadi jati diri mereka.

Namun, yang menjadikan kolaborasi ini menarik, ialah perpaduan genre musik yang berbeda dan mampu melahirkan karya yang benar-benar baru.

Sempat Dikabarkan Ribut, Marshel Widianto dan Cesen Kembali Mesra

"Yang di belakang mana suaranyaaa? Ramadan Aku, Ramadan Kamu, ini Ramadan Kita~ Yok Warga, nyanyi dulu bareng Nasida Ria & JKT48!" tulis akun Instagram Google Indonesia.

Sontak saja, kolaborasi ini menimbulkan reaksi beragam dari netizen. Banyak yang tidak percaya dengan karya yang baru ini.

Halaman Selanjutnya
img_title