Enggan Ungkap Kehidupan Pribadi di Media Sosial, Ternyata Amanda Manopo Punya Alasan Ini

Amanda Manopo
Sumber :
  • antvklik.com

VIVA JabarAmanda Manopo memang sering menjadi 'rujakan' warganet. Terlebih, pemeran Andin tersebut selalu dikait-kaitkan dengan lawan mainnya, Arya Saloka.

Jalani Diet Ketat, Amanda Manopo Sukses Turunkan Berat Badan 14 Kg Selama 8 Bulan

Sering menjadi buah bibir, nampaknya Amanda Manopo merasa dirinya sering disalah pahami oleh banyak orang. Ia merasa selalu salah bahkan sampai bernapas pun ia merasa disalahkan.

"Banyak (hal yang bikin salah paham), kayaknya gue napas aja salah deh," begitu ucap Amanda Manopo dalam sebuah video yang diunggah di akun TikTok @adityachandra123 seperti yang dirilis intipseleb pada Sabtu, 19 Agustus 2023.

Lagi, Putri Anne Tegaskan Pisah dengan Arya Saloka

Ironisnya, aktris cantik berusia muda tersebut tidak tahu kenapa dirinya orang-orang selalu salah mengartikan tindakannya.

Setiap postingannya, menurutnya, selalu dikait-kaitkan dengan hal lain yang juga riskan ketika dilempar ke publik.

Sebut Wanita Gatel, Putri Anne Sindir Amanda Manopo?

Menurut Amanda Manopo, perbedaan prinsip dan karakter setiap orang adalah faktor penyebab utamanya. Apapun yang dia lakukan atau bagikan di media sosial, sering kali diartikan dengan cara berbeda oleh setiap orang.

"Karena prinsip sama pribadi orang beda-beda. Apa yang kita lakuin, apa pun yang gue posting itu akan dicocoklogiin," ujar Amanda Manopo.

Halaman Selanjutnya
img_title