Sempat Bermain di 111 Film Layar Lebar, Artis Senior Nani Wijaya Meninggal Dunia

Nani Wijaya
Sumber :
  • intipseleb.com

Jabar – Dunia selebritis Indonesia kembali kehilangan tokohnya. Pasalnya, Dra. Hj. Nani Wijaya telah meninggal dunia pada Kamis, 16 Maret 2023 sekira jam 03.28 WIB pagi ini.

PosIND Kirim Wing Box Bilah Selubung Garuda Istana Kepresidenan ke IKN

Perempuan kelahiran Cirebon, 10 November 1944 itu dikabarkan meninggal oleh anaknya, Cahaya Kamila yang juga merupakan artis tanah air melalui akun instagramnya. Dalam unggahannya, dikatakan bahwa sang Ibunda telah tutup usia di RSUP Fatmawaty. Cahaya Kamila, juga memohonkan Maaf untuk sang Ibunda.

"INNALILLAHIWINAILAIHIROJIUN Telah bepulang ibunda kami tercinta dengan tenang Ibu Hj. Nani Widjaya . Di Rs Fatmawaty 16 Maret 2023 pd pukul 3.28. Mohon dimaafkan segala kesalahan yg disengaja maupun tidak disengaja," tulis Cahaya Kamila di Instagramnya.

Presiden Korea Selatan Ucapkan Selamat kepada Prabowo Subianto

Diketahui sebelumnya, bahwa perempuan yang diketahui telah bermain di 111 film layar lebar itu memang dikabarkan sakit hingga dilarikan ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Fatmawaty. Nani Wijaya dikabarkan mengalami sesak nafas yang kemudian membuat kondisi tubuhnya tidak stabil.

Perempuan yang melejit setelah membintangi film 'Yang Muda Yang Bercinta' di tahun 1977 itu pun tutup usia di umur 79 tahun.

14 Kasus Pencabulan, Aktivis Sebut Disdik Subang Tidak Bekerja