Baru! Ian Kasela Dikeluarkan dari Asosiasi Komposer Seluruh Indonesia

Vokalis Radja, Ian Kasela
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Mantan vokalis Drive, Erdian Aji Prihartanto atau Anji seolah menyulut kekesalan vokalis group musik Radja, Ian Kasela. Pasalnya, Anji baru-baru ini mengundang sosok yang mengaku pencipta lagu Cinderella, yakni Rival Achmad Labbaika alias Ipay di dapur obrolannya yakni Channel YouTube Dunia Manji.

Viral, Remaja di Bulukumba Dikeroyok Empat Temannya

Ian pun mempertanyakan apakah Anji sudah konfirmasi terhadap band Radja perihal polemik lagu yang kini diklaim Ipay tersebut.

“Kita balik tanya, apakah dia (Anji) sudah konfirmasi, sudah koordinasi (dengan pihak Radja soal polemik lagu Cinderella)?” kata Ian Kasela bertanya-tanya kepada awak media di Polda Metro Jaya pada Jumat, 18 Agustus 2023.

Diduga Terlibat Aksi Bullying, Anak Vincent Rompies Berperan Ikat Tangan Korban

Menurut Ian Kasela, Anji tidak membangun komunikasi dengan dirinya sebagai pihak yang turut berpolemik terkait lagu Cinderella. Padahal, kata Ian, rumah mereka berdekatan.

“Tadi bertanya apakah sesama musisi enggak ada komunikasi? Itu yang kami sesalkan. Itu yang gue pribadi sesalkan, kita sama-sama tinggal di Cibubur loh, kita sering komunikasi loh,” ucap Ian Kasela.

Ahoker Murka Gegara Jokowi Disebut Tak Bisa Kerja: Tolak Mulut Kotor Ahok!

Selanjutnya, Ian mengungkapkan bahwa polemik lagu Cinderella ini tak ingin dibawa ke masyarakat luas.

Namun, ia merasa polemik ini sudah terlanjur terekspos ke publik sehingga ia akhirnya mau untuk angkat suara.

Halaman Selanjutnya
img_title