Tak Mau Seperti Once, Titi DJ Minta Izin Nyanyi Lagu Ahmad Dhani

Titi DJ
Sumber :
  • Wikipedia

VIVA Jabar – Konflik antara Ahmad Dhani dan Once Mekel yang disebabkan oleh tidak jelasnya pembagian royalti atas lagu-lagu Dewa 19 yang dinyanyikan mantan vokalis band ternama itu nampaknya sudah menjadi konsumsi publik.

Setia pada Dul Jaelani, Ternyata Ini Tips Tissa Biani Terhindar dari Cinlok dengan Lawan Main

Konflik tersebut berujung pada keputusan Dhani untuk melarang Once menyanyikan lagu-lagu Dewa 19.

Tak mau kasus yang sama terulang, diva Indonesia Titi DJ yang tampil di gelaran The 90s Festival yang digelar pada Sabtu, 12 Agustus 2023 di Gambir Expo Jakarta Pusat pun mengambil tindakan antisipasi.

Gabung di Foto Keluarga Hingga Disebut Calon Mantu oleh Maia Estianty, Tissa Biani Buka Suara

Pemilik nama asli Titi Dwi Jayati itu sukses tampil memukau dengan mengenakan tshirt hitam yang memamerkan bagian lengan dipadu dengan celana bell bottoms blink-blink berwarna fuschia. Namun, bukan itu yang menjadi pusat perhatian, melainkan sayap super besar yang dikenakannya.

Pada gelaran tersebut, Titi DJ mengawali penampilannya dengan menyanyikan lagu Sang Dewi yang identik dengan sayang pada pakaiannya. Lagu tersebutpun mendapat sambutan hangat para penonton.

Ahmad Dhani Lolos ke Senayan, Ini Pesan El Rumi

Sebelum berlanjut menyanyikan lagu kedua, ibu dari Stephanie Poetri itu menyempatkan untuk menyapa penonton. Dia merasa terharu karena banyak penonton yang menyaksikannya di atas panggung. 

"Selamat malam. Wah terharu, banyak sekali (penontonnya), senang sekali saya ada di 90's Festival. Semoga semuanya terhibur, sepertinya banyak sekali yang ingin bernostalgia. Makasih sudah datang ke sini," kata Titi DJ di atas panggung. 

Halaman Selanjutnya
img_title