Pilih Jalan Damai, Lady Nayoan Pasrahkan Keluarganya pada Tuhan

Rendy Kjaernett digugat cerai Lady Nayoan, Netizen Nyinyir
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Kisruh rumah tangga Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan terus mengisi kanal pemberitaan selebritis tanah air. Terutama ketika Lady Nayoan melayangkan permohonan cerai terhadap suaminya tersebut.

Enggan Diajak Rujuk, Mobil dan Rumah Dibakar Mantan Suami

Seperti diketahui, retak rumah tangga mereka disebabkan oleh ulah Rendy Kjaernett sendiri yang berselingkuh dengan adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah.

Terapi, belum lama ini keduanya sudah kembali terlihat harmonis. Senyum sumringah kembali terlihat dari keduanya bahkan tak ragu Rendy mencium sang istri tepat di hari ulang tahunnya. Di hari itu pula, perdamaian di antara Rendy dan Lady tercium.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Salah satu alasan yang kuat bagi Lady Nayoan memilih damai dan rujuk dengan suami yang sempat mengkhianatinya itu adalah faktor spiritual.

Hal tersebut ditegaskan oleh Lady Nayoan saat ia hadir di Podcast dr. Richard Lee. Lady mengatakan bahwa kekuatan spiritual yang membuat dia bertahan. Ibu tiga anak itu pun mengungkapkan dirinya berserah dirinya kepada Tuhan terkait kondisi rumah tangganya.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan

Photo :
  • intipseleb.com

“Ya kalo soal secara spiritual ya itu tadi aku mengembalikan semuanya ke Tuhan, berserah diri sama Tuhan,” ungkap Lady yang dikutip dari VIVA pada Minggu, 20 Agustus 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title