Penampilan Baru Ferry Irawan Pasca Bebas dari Penjara

Ferry Irawan
Sumber :
  • Instagram/@ferryirawan

VIVA JabarFerry Irawan menghirup udara bebas setelah dipenjara di jeruji besi karena kasus kekerasan dalam rumah tangga terhadap mantan istrinya, Venna Melinda. Bebas dari penjara, Ferry mengungkapkan penampilan terbaiknya.

Turis di Bali Kembali Berulah di Malam Hari, Netizen Geram

Ferry Irawan dinyatakan bebas dari Lapas Kelas II A Kediri, Jawa Timur. Ia dibebaskan pada HUT ke-78 Republik Indonesia pada 17 Agustus 2023.

“Iya, Pak Ferry sudah bebas kemarin,” ungkap Jeffry Simatupang, pengacara Ferry Irawan, saat dihubungi awak media melalui pesan singkat pada Jumat, 18 Agustus 2023.

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Usai bebas dari penjara, Ferry Irawan langsung aktif di media sosial miliknya. Lewat Instagram, mantan suami Venna Melinda ini punya penampilan baru yang lebih fresh.

Rambut Ferry Irawan sudah mulai tumbuh, setelah sebelumnya botak saat di penjara. Terlihat senyum tipis terpampang di bibirnya saat fotonya diabadikan di kamera.

Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Qatar, Netizen Salahkan Wasit Nasrullo Kabirov

Menemani unggahannya, Ferry Irawan mengungkapkan akan menjalani hidup baru dengan awal dan lembaran baru.

“Kehidupan baru, awal yang baru, lembaran baru di hidupku,” tulis Ferry Irawan melalui Instagramnya, dilansir IntipSeleb pada Senin, 21 Agustus 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title