Heboh! Salmafina Sunan Ungkap Pacari Duda Tua Beda 13 Tahun

Salmafina
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarSalmafina Sunan baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia sudah memiliki pacar baru. Namun pacar barunya adalah seorang duda yang 13 tahun lebih tua darinya.

Netizen Indonesia Serang Como 1907 Lantaran Tolak Rekrut Pemain Timnas Indonesia

Salmafina Sunan kedapatan hadir dalam podcast yang dibawakan oleh istri Anang Hermansyah, Ashanty. Dia mengungkapkan bahwa sekarang dia punya pacar baru.

Namun, yang mengejutkannya adalah mantan istri Taqy Malik itu punya pacar baru yang berstatus duda. Tak hanya itu, usia keduanya juga terpaut jauh, yakni 13 tahun.

Pesan Menohok Justin Hubner untuk Netizen Indonesia

Salmafina Sunan mengaku sangat menyukai pria yang lebih tua darinya, bahkan ayahnya, Sunan Kalijaga, menolak jika dirinya berkencan dengan yang masih muda.

"Kalau sama yang lebih muda malah nggak dibolehin sama papa. Cukup jauh (perbedaan usia dengan pacar), 13 tahun," ucap Salmafina Sunan dikutip dari YouTube Ngobrol Asix, dilansir dari Intipseleb pada Senin, 21 Agustus 2023.

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen

Lebih lanjut, Salmafina Sunan mengaku mendapat pelajaran jika berhadapan dengan pria yang lebih tua.

"Aku merasa kalau sama yang seumuran tuh kayak, jadi aku udah melewati banyak hal, aku tuh old soul banget, makanya gaul sama teman-teman ibu, karena udah nggak masuk, kalau dengerin anak umur segitu ngomong tuh kayak 'hah? Kok lu gitu sih?', dari pada aku keluarnya nggak enak karena nggak nyambung, jadi nggak nyaman, ya udah bergaul sama yang tua aja deh," ucap Salmafina.

Halaman Selanjutnya
img_title