Hadir ke Pengajian Habib Umar Al-Hafidz, Penampilan Marsha Timothy Jadi Sorotan

Vino G Sebastian dan Marsha Timothy
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA JabarHabib Umar bin Hafidz merupakan ulama asal Yaman yang disegani dan kealimannya diakui oleh setiap penjuru dunia. Kini, ulama yang masyhur tersebut ada di tanah air.

Akan Lepas Masa Lajang, Mahalini Bakal Jadi Mualaf

Sempat hadir mengisi pengajian di Masjid Istiqlal Jakarta dimana Umi Pipik menjadi salah satu panitianya, Habib Umar disambut dengan hangat oleh para jamaah.

Deretan artis pun hadir ke Pengajian yang digelar pada Minggu, 20 Agustus 2023 itu. Beberapa di antaranya adalah Deddy Corbuzier, Baim Wong, Gilang Dirga, Irfan Hakim, Bebi Romeo, Ananda Omesh, Abidzar Al Ghifari, dan beberapa lainnya.

Zara Unggah Foto Tanpa Hijab, Netizen Singgung Mendiang Eril

Tidak hanya artis pria, beberapa artis wanita juga terlihat hadir dalam acara tersebut, antara lain Citra Kirana, Lesti Kejora, Kartika Putri, Aura Kasih, Paula Verhoeven, Meisya Siregar, Fairuz A Rafiq, Inara Rusli, Tissa Biani, Marsha Timothy, dan yang lainnya.

Namun, yang menjadi sorotan ternyata salah satunya adalah penampilan Marsha Timothy. Pasalnya, istri Vino G. Sebastian itu tidak memakai hijab di acara tersebut.

Putri Ridwan Kamil Lepas Hijab, Zara Ungkap Alasannya

Vino G Sebastian dan Marsha Timothy

Photo :
  • intipseleb.com

Diketahui, Marsha Timothy memang merupakan seorang mualaf. Ia juga dikabarkan jarang hadir di acara-acara keagamaan seperti pengajian sementara ini.

Halaman Selanjutnya
img_title