Indah Permatasari menikah dengan Ari Kriting, Nursyah Ngaku Ingin Mati

Ari Kriting tegaskan rebut hati istri tanpa Guna-Guna
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Perseteruan dari Indah Permatasari dan Nursyah masih belum mereda. Diketahui jika sang ibu belum kunjung memberikan restu atas pernikahannya dengan Arie Kriting.

Nursyah menyebut jika Indah Permatasari kerap nikah diam-diam secara siri yang bahkan membuat mentalnya terguncang.

Dalam podcast bersama dengan Ashanty, Nursyah membeberkan perubahan sikap dari sang anak. Sebelumnya, Indah Permatasari disebut sebagai anak yang tidak bisa marah.

Namun menurut Nursyah, sejak anak tercintanya itu mengenal Arie Kriting, Indah Permatasari berubah menjadi arogan.

“Anakku yang tidak biasanya marah, tidak biasanya benci sama saya jadi arogan begitu,” kata Nursyah, dilansir dari kanal YouTube Ngobrol Asix pada 22 Agsutus 2023.

Lebih lanjut, Nursyah juga menyebut ada seseorang yang menginformasikan jika Indah Permatasari sudah nikah secara siri dan diam-diam di belakang keluarganya. Hal tersebut ditutupi Nursyah dari hembusan publik.

“Ada yang telepon saya ‘Anakmu sudah kawin siri’, di situ lagi saya terpukul kak, saya simpan rapat-rapat, bayangkan dari 2018 itu keluargaku tidak ada yang tahu, 2019 tidak ada keluargaku tahu, saya bilang sama papinya, sama Sinta, jangan ada yang tahu, Indah sudah kawin katanya, ada WA-nya tentara,” jelas Ibu Indah Permatasari tersebut.

Kabar tentang Indah Permatasari yang sudah menikah siri dengan Arie Kriting itu membuat mental Nursyah hancur. Bahkan, dirinya mengaku sempat berpikir untuk bunuh diri dan bunuh orang.

“Di situ hancur kak saya, anakku yang tidak tahu apa-apa, tidak pernah marah, loh kok kawin, tidak kasih tahu kita, di situ saya diam kak, kepengen bunuh diri saya, kalau tidak bunuh diri bunuh orang, saya bilang begitu sama anak laki-laki,” ungkapnya pilu.

“Di situ saya mau hilang, saya mau sembunyi, saya mau pergi jauh kak,” pungkas Nursyah.

Sosok Istri Baru Habib Rizieq, Ternyata Berstatus Mahasiswi Aktif Semester 3