Pajang Foto Kapolri Listyo Sigit, Jessica Iskandar Nilai Kinerja Kapolri Lamban

Kepergon Anak Saat berhubungan intim, Jessica Iskandar Lakukan Hal Ini
Sumber :
  • intipseleb

VIVA JabarJessica Iskandar tampaknya kecewa bercampur geram kepada pihak kepolisian. Pasalnya, laporannya terkait penipuan yang menimpanya hingga kini belum membuahkan hasil.

MNC Group Larang Nobar Piala Asia U-23, Polri Malah Ajak Masyarakat Nonton Bareng

Tak takut, aktris tanah air itu memajang foto Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di akun Instagram pribadinya. Tak hanya foto, ia juga membubuhkan kritikan pedas atas kinerja Polri yang menurutnya terkesan lamban.

Diketahui, perempuan yang sering dipanggil Jedar itu menjadi korban penipuan 11 unit mobil mewah miliknya yang hampir mencapai Rp.10 miliar. Pelaku yang sudah ditetapkan adalah Christopher Stefanus Budianto (CSB).

Kapolri Angkat Bicara Soal Kapolda Jadi Saksi Kecurangan Pilpres

Sebagaimana diketahui, pada Maret 2023, Christopher Stefanus Budianto (CSB) atau Steven ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan penipuan dengan nilai hampir Rp10 miliar. Sampai saat ini pun Steven masih menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO).

MenPAN-RB: ASN Boleh Tempati Jabatan TNI-Polri

"Pak Listyo, karena kinerja kepolisian saya kira lamban dalam menangani kasus penipuan 10 milyar yang saya alami," tulis Jessica Iskandar dikutip Intipseleb, pada 22 Agustus 2023.

"Dan terkesan tidak ada harapan untuk segera menangkap tersangkannya meskipun sudah DPO," katanya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title