Verny Hasan Ancam Buat Laporan Polisi untuk Netizen

Denny Sumargo
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarVerny Hasan kembali angkat bicara soal perselisihan tes DNA dengan Denny Sumargo. Postingan Verny mengenai tantangan tes DNA lagi sempat terlihat di Instagram miliknya, namun kini dapat diakses kembali.

5 Artis Indonesia: Privasi yang Terusik dan Tantangan di Dunia Hiburan

Tak dihapus, Verny mengaku unggahan itu hanya diarsipkan olehnya. Nantinya, dia berencana menggunakannya sebagai bukti untuk membuat laporan polisi.

Berdasarkan keterangannya, Verny berencana akan mepolisikan sejumlah netizen. Ia menilai sebagian netizen berkomentar di luar batas.

Siapa Sangka? Trik Sederhana Ini Bikin Shopee Video-mu Jadi Viral!

"Saya tidak sama sekali hapus video tersebut karena saya arsipkan. Video itu saya simpan buat pelaporan netizen yang begitu menyakitkan hati saya dengan ucapan yang tidak tahu menahu tentang kehidupan saya," tulis Dj Verny Hasan dilansir IntipSeleb sebelumnya.

Dalam unggahan yang sama, Verny juga meminta warganet untuk tidak menganggap remeh dirinya hanya karena profesinya sebagai DJ.

4 Aplikasi Penghasil Uang Yang Populer di Tahun 2024, Beneran Cair No Hoax!

"Jangan pernah melihat saya bekerja sebagai dj lalu kalian menilai saya buruk, (terima kasih)," terangnya.

Lebih lanjut, ia pun membantah tudingan Denny Sumargo perihal adanya tindakan memblokir komunikasi. Verny merasa tidak pernah memblokir Instagram milik pria yang akrab disapa Densu itu.

Halaman Selanjutnya
img_title