Hotman Paris Komentari Kasus Denny Sumargo: Hubungan Seks Mau Sama Mau Tidak Ada Pasal

Hotman Paris Cari Sosok yang temukan cincinnya yang hilang
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar - Kasus perseteruan antara Youtuber Denny Sumargo dan DJ Verny Hasan nampaknya membuat pengacara Hotman Paris sedikit geram. Hotman pun menjelaskan bahwa tidak ada pasal yang bisa disangkakan kepada orang yang melakukan hubungan seks mau sama mau.

Resmi Menjanda, Berikut Tuntutan Ria Ricis yang Dikabulkan

Sebelumnya, Denny Sumargo kembali ditantang oleh Verny Hasan untuk kembali melakukan tes DNA. DJ itu nampaknya masih belum puas dengan hasil tes DNA pertama kali dahulu hingga meminta Denny Sumargo melakukannya lagi di rumah sakit yang ia pilih. 

Pria yang akrab disapa Densu itu pun langsung membuat laporan polisi karena merasa nama baiknya dicemarkan oleh Verny Hasan.

Hotman Paris: Otak Saya Lebih Tajam Dari Otak Rocky Gerung!

Sementara itu, Hotman Paris bicara soal ketentuan hukum di Indonesia yang menjelaskan apabila pria dan wanita melakukan hubungan seksual atas dasar kemauan sendiri atau suka sama suka, maka akan sulit untuk ditindak secara hukum.

Denny Sumargo

Photo :
  • viva.co.id
Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Sekalipun dari hubungan tersebut akhirnya menghasilkan anak dan pihak sang pria tidak mau mengakuinya, maka tidak bisa dituntut untuk melakukan tes DNA.

"Apakah si cowok tersebut bisa ngga dengan proses hukum dipaksa untuk tes DNA untuk membuktikan apakah bayi itu adalah buah cinta dari dia, jawabannya secara pidana tidak bisa," kata Hotman Paris saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu 26 Agustus 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title