Heboh! Yama Carlos Tuduh Istrinya Tidur dengan Pria Lain

Yama Carlos
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Perseteruan yang kian sengit antara Yama Carlos dan istrinya Arfita Dwi Putri hingga disebut-sebut menjual kepercayaan dalam urusan rumah tangga mereka.

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

Sempat terdiam dan enggan menanggapi tudingan Arfita Dwi Putri yang disebut-sebut tidak memberi nafkah selama menikah, Yama Carlos kini melontarkan sindiran pedas kepada istrinya karena diduga telah menjual agamanya dan menyeret nama Tuhan.

Usai melakukan presscon dan mengaku ingin kembali ke jalan benar karena menikah berbeda agama, Arfita Dwi Putri kembali diolok-olok soal perselingkuhannya hingga disebut berzina.

Aden Wong Dipecat dari Perusahaan Usai Heboh Diduga Selingkuh dengan Tisya Erni

Melalui unggahan terbaru Yama Carlos di Instagram dan TikTok, ia mengaku memiliki saksi kuat terkait perselingkuhan tersebut.

"Di awal-awal bikin presscon undang-undang wartawan jual agama jual nama Tuhan, katanya mau kembali ke jalan yang benar sampe bawa nama Tuhan mengaku tidak adanya dugaan perselingkuhan dan perzinahan, eh menit terakhir orang dalam yang menjadi saksi mengungkapkan semuanya," ujar Yama Carlos, dilansir dari Intipseleb pada Minggu, 27 Agustus 2023.

Kena Mental, Turis Malaysia Kapok Beri Rating Indonesia 0/10 Usai Dirujak Netizen

"Dan orang dalam itu yang melihat kelakuan kalian berdua dan sudah membawa darah daging saya ke dalam kehidupan perzinahan kalian," imbuhnya.

Tak tinggal diam, Yama pun menantang Arfita untuk kembali melakukan presscon dan menyikapi hal tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title