Pierre Gruno Beberkan Alasan Lakukan Pemukulan Hingga Dirinya Masuk Penjara

aktor pierre gruno
Sumber :
  • screenshot berita viva news

VIVA JabarPierre Gruno akhirnya menjelaskan kronologis kejadian pengeroyokan di sebuah bar kawasan Cilandak, Jakarta pada 30 Juni 2023 yang menjebloskannya ke penjara.

Hindari! Makanan yang Mengandung Sianida

Ia membantah pernyataan Giri Budisetiawan selaku korban yang mengaku dipukuli tanpa sebab.

"Ya kan dalam teori, nggak mungkin saya ngegebukin orang yang lagi diem aja. Pasti ada sesuatu hal," ujar Pierre Gruno di kawasan Tendean, Jakarta, Minggu 27 Agustus 2023.

Dituding Promosi Judi Online, Gilang Dirga Klarifikasi

Pierre Gruno kemudian menjelaskan bahwa dia datang ke bar atas undangan adik laki-lakinya.

Sebelum adu mulut dan pemukulan, Pierre Gruno beralasan hanya ingin mengenal Giri Budisetiawan namun diabaikan dengan ekspresi sinis.

Heboh! Arwinda Pindah ke Los Angeles untuk Lanjut Kuliah

"Itu kami lagi ada suatu acara, acara adik saya. Saya diundang dan kebetulan ada beberapa yang kenal. Kalau nggak kenal, ya dikenalin. Sampai akhirnya pas dia lewat, saya panggil, ‘Hai’. Dia ngelihat, tapi terus buang muka. Terus saya tegur lagi, ‘Hai, bro’. Ternyata dia nyelonong aja," terang Pierre Gruno.

"Saya pikir, ‘Kok kayak kurang ajar ya?’. Terus saya samperin, saya tanya, ‘Lo kenapa sinis sama gue sih?’. Ternyata dia ngeyel, malah bilang, ‘Kenapa?’. Terus akhirnya terjadi lah pemukulan itu dan sebagainya," sambung sang aktor senior.

Halaman Selanjutnya
img_title