Happy Asmara Beberkan Hubungan dengan Denny Caknan Usai Putus

Ibu Happy Asmara diduga masih sakit hati Denny Caknan menikah
Sumber :
  • intipseleb

VIVA Jabar – Pernikahan Denny Caknan dengan selebgram bernama Bella Bonita pada Juli 2023 memang mengejutkan publik. Tak hanya resepsi super mewah yang digelar di Ngawi pada Agustus lalu pun tak luput dari sorotan.

Unggah Foto Berdua, Gilga Sahid dan Happy Asmara Resmi Pacaran?

Mantan pacarnya, Happy Asmara, pun diundang datang ke resepsi pernikahan yang digelar dengan meriah. Hanya saja, Happy Asmara memilih bekerja dan mengirimkan hadiah namun secara tidak langsung.

Namun di sisi lain, video lama terkait Happy Asmara dan Denny Caknan masih viral di media sosial. Internet dan publik seolah tak mau melupakan hubungan tiga tahun mereka.

Ogah Disangkutpautin Sama Loly, Nikita Mirzani Bakal Ambil Langkah Hukum

Salah satunya cuplikan podcast yang dibawakan Happy Asmara bersama Melaney Ricardo. Dirilis pada akhir tahun 2022, podcast yang dibuat setelah Happy Asmara dan Denny Caknan putus ini sudah ditonton sekitar 429 ribu kali.

Dipantau pada Minggu 27 Agustus 2023. Happy Asmara mengungkap hal mengejutkan soal kemungkinan dirinya kembali ke pelukan Denny Caknan. Namun tampaknya harapan itu kini terjawab dengan jelas.

Happy Asmara Keceplosan Ngaku Punya Pacar Baru, Ria Ricis Heboh Sebut Nama Pria Ini

Selain itu, tak banyak yang tahu kalau Denny Caknan bukanlah sosok yang dibayangkan Happy Asmara sebagai calon suaminya. Secara terang-terangan, Happy Asmara menyatakan mantan pacarnya bukanlah tipe idealnya.

Meski begitu, ia menjelaskan seperti apa situasi yang ia hadapi saat bertemu Denny Caknan dan menjalin cinta. Ia menyebut Denny Caknan ternyata melampaui ekspektasinya dan berhasil membuatnya merasa nyaman.

Halaman Selanjutnya
img_title