Diduga Selingkuh, Raffi Kepergok Video Call dengan Seorang Perempuan

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • antvklik.com

JabarPresenter kondang tanah air, Raffi Ahmad selalu menjadi pusat perhatian publik. Terbaru dari Raffi Ahmad adalah ia sedang berlibur di Jepang bersama anak dan istrinya.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Tidak hanya beserta keluarganya, Raffi Ahmad liburan ke Jepang juga bersama Alshad Ahmad, Fadil Jaidi, Keanu, Kiki Saputri dan suaminya.

Di tengah-tengah menikmati masa liburan bersama rombongan, terendus lagi kabar tak sedap mengenai Sultan Andara itu. Host sekaligus YouTuber terkenal itu ketahuan sedang vide call bersama seorang Perempuan.

RANS Nusantara Gagal Patahkan Serangan Balik Persis Solo

Setelah ditelusuri, ternyata Perempuan yang dicurigai sedang VC dengan Suami Nagita Slavina itu adalah Mimi Bayuh, salah satu pekerja Raffi. Sempat beredar rumor bahwa kedua dikabarkan menjalin hubungan gelap setelah beredar video Raffi bersama Mimi Bayuh berada dalam satu pesawat.

Kini, isu perselingkuhan tersebut kembali mencuat. Hal tersebut karena munculnya video yang mereka pemilik club sepak bola Rans Nusantara itu sedang mojok dan diduga video call dengan seorang Perempuan.

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1, Beberapa Tim Berpotensi Menyusul

Geger saja video itu menjadi viral dan damai diperbincangkan. Salah satu akun @lambe_danu membagikan tangkapan layar yang memperlihatkan Raffi Ahmad sedang duduk dan memakai jaket berwarna hitam sedang memegang HP melakukan video call dengan Perempuan yang berkerudung dan memakai masker sembari menggendong bayi.

Halaman Selanjutnya
img_title