Asisten Nikita Mirzani Dihujat Netizen Gegara Sebut Loly Numpang di Tempat Orang Miskin

Loly
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Perseteruan Nikita Mirzani dan sang anak, Laura Meizani Nasseru Asry kian panas. Bahkan, asisten Nikita Mirzani, Mail, ikut mengomentari soal Loly.

DLHK Subang Minta Masyarakat Melaporkan Aksi Buang Sampah Sembarangan

Mail selaku asisten Nikita Mirzani baru-baru ini mengomentari Loly. Seperti diketahui, saat ini anak sulung Nikmir sedang bersekolah di London dan tinggal di rumah Mami Eda.

Asisten Nikita Mirzani mengatakan, Loly kini tinggal di rumah miskin sehingga tidak bisa membelikan baju bagus untuknya.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

“Dia sekarang tinggal di tempat ini sih, yang ditumpanginya orang miskin, jadi gak bisa beliin dia yang bagus-bagus bajunya,” kata Mail, asisten Nikita Mirzani pada saat live TikTok, dilansir dari Instagram viral_seleb dikutip dari Intipseleb pada Senin 28 Agustus 2023.

Menurutnya lagi, jika saat ini Loly tinggal di rumah orang kaya, dia pasti punya pakaian yang bagus. Mail juga menyebutkan bahwa Mami Eda saat ini tinggal di rumah pemberian pemerintah.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

“Coba ditumpanginnya sama orang kaya pasti bajunya bagus-bagus, ini kan dia numpang di tempat pemerintah, di rumah pemerintah, Loly kan sekarang lagi tinggal di rumah pemerintah guys,” ungkapnya.

“Bukannya orang kaya? Ya kalau orang kaya rumahnya gak dari pemerintah sayang, kalau orang kaya rumah sendiri,” jelas Mail.

Halaman Selanjutnya
img_title