Gelar Acara Tedak Siten, Putri Ria Ricis dan Teuku Ryan Pilih Al-Qur'an

Ria Ricia dan Teuku Ryan
Sumber :
  • intipseleb.com

Jabar – Pasangan artis Ria Ricis dan Teuku Ryan menggelar acara tedak siten atau upacara turun tanah untuk putri pertama mereka, Cut Raifa Aromoana pada Minggu, 19 Maret 2023.

Teuku Ryan Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Restu Ibu Sebelum Menikahi Ria Ricis

Diketahui, Moana (panggilan anak Ria dan Ryan) kini sudah genap berusia 7 tahun. Saatnya menginjakkan kaki ke tanah sesuai adat yang mereka pertahankan.

Di momen berbahagia itu, dikatakan oleh Ryan semua keluarganya hadir termasuk dari Aceh dan Brebes. Ayah Moana itupun berucap syukur.

Teuku Ryan Tolak Ajakan Hubungan Badan Ria Ricis Gegara Hal Ini

"Alhamdulillah kita baru menjalankan prosesi tedak siten ya dan Alhamdulillah juga semua keluarga dari Brebes, orang tua dari Aceh, keluarga dari istri Alhamdulillah berkumpul dalam acara ini," Ucap Teuku Ryan di kawasan Pondok Ranji, Tangerang Selatan, Minggu, 19 Maret 2023.

Ria Ricia, Teuku Ryan dan Moana

Photo :
  • intipseleb.com
Resmi Menjanda, Berikut Tuntutan Ria Ricis yang Dikabulkan

Sementara itu, Ria Ricis mempersiapkan acara tersebut dengan sungguh-sungguh. Istri Teuku Ryan itu bahkan sempat lahiran dan masuk ke dalam kurungan bersama sang anak.

Namun demikian, ada drama yang tersaji pada saat tedak siten tersebut berlangsung. Mulai dari Moana yang haus, sampai putri semata wayangnya itupun mengantuk.

Halaman Selanjutnya
img_title