Lady Nayoan Tegaskan Tak Ada pada Syahnaz Sadiqah

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Pasangan selebritis yang kini memutuskan untuk mempertahankan rumah tangganya usai diterpa perselingkuhan, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan terlihat semakin ceria dan harmonis.

Bugil saat Digerebek, Ibu Norma Risma Akui Zina dengan Rozy

Baik Rendy maupun Lady sama-sama sepakat untuk membuka lembaran baru tanpa menoleh ke belakang yang kelam. Ibu tiga anak itu juga tidak mau pusing memikirkan Syahnaz Sadiqah yang dulunya merupakan selingkuhan sang suami tapi hingga kini belum juga meminta maaf.

"Nah kalau aku sama Rendy setelah kita menyelesaikan masalah, kita sepakat untuk balik lagi. Puji Tuhan kita buka lembaran baru lagi jadi kita udah tutup buku sama yang lama," kata Lady Nayoan di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 28 Agustus 2023.

Kuasa Hukum Sebut Ibu Norma Risma dan Rozy Mengiyakan Dugaan Perzinahan

Lebih lanjut, Lady mengaku akan fokus ke depan, tanpa melihat lagi masa kelam di masa lalunya kecuali sebagai pelajaran.

"Jadi apapun yang ada di belakang itu kita sudah nggak yang ya maksudnya menutup diri gitu. Hal yang sudah di belakang ya sudah biarin di belakang, kita maju ke depan aja," kata Lady Nayoan. 

Dulu Dipuji, Kurnia Meiga Kini Banjir Hujatan Netizen

Kemudian, Lady menegaskan bahwa dirinya saat ini tidak memiliki rasa benci kepada Syahnaz Sadiqah. Ia sudah memaafkan. Lady ingin memulai hidup dengan lembaran baru.  

"Oh kita sudah melepaskan pengampunan. Jadi ya sudahlah gitu kita fokus ke depan aja gitu," ucap Lady Nayoan.