Sudah Kepala Empat, Luna Maya Tak Merasa Tua: I'am Leveling Up

Luna Maya
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Aktris cantik tanah air Luna Maya, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 40 pada Sabtu, 26 Agustus 2023 lalu. Di ulang tahun kali ini, mantan kekasih Ariel Noah itu tentunya berbunga-bunga. Pasalnya, pria yang dikabarkan menjadi kekasih hatinya, Maxime Bouttier tampak menemani aktris bertubuh semampai itu.

Good News! Ariel Noah Akan Kembali Dekat dengan Penggemar dengan Cara Ini

Melalui Instagram pribadinya, pemeran Suzzanna dalam film Suzzanna Malam Jum'at Kliwon itu membagikan momen bahagianya bersama Maxime.

Ia tampak tengah berpose sambil memegang kue ulang tahun dan meniup lilin. Ada satu foto yang sangat mencuri perhatian yakni di slide kedua yang menampilkan Luna tengah berpose dengan Maxime.

Disinggung soal Ariel Noah, Dina Lorenza: Perfect

Bersama Maxime, Luna Maya seolah tak merasa dirinya sudah berumur. Bahkan ia tidak merasa tua, hanya saja, menurut Luna, dirinya naik level.

Mantan Asisten Bongkar Tabiat Asli Luna Maya, Hanya Dibayar Rp.700 Ribu

"I'm not getting older, I'm leveling up (Saya tidak bertambah tua, saya naik level)," tulis Luna Maya sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Selasa, 29 Agustus 2023.

Ternyata, unggahan itu direspons langsung oleh Maxime. Ia mengunggah foto di slide kedua unggahan Luna Maya tersebut ke Instagram story pribadinya. Tidak hanya mengunggah saja, Maxime juga menuliskan isi hatinya di unggahan tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title