Dapat Saweran Puluhan Juta Saat Manggung, Iis Dahlia Bagi-bagi

Iis Dahlia
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Dapat dibilang sebagai pedangdut senior, Iis Dahlia memang sudah banyak berkarya di blantika musik Tanah Air. Ia pun sudah kaya dengan pengalaman menjadi biduan yang kerap tampil dari panggung satu ke panggung yang lain.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Dilansir dari VIVA, teman duet Alm. Yus Yunus itu memulai kariernya pada tahun 1985 dan tetap eksis hingga sekarang.

Dengan jam terbang yang tinggi dan jadwal yang padat, pedangdut dengan suara khasnya itu tentu sudah memiliki banyak pengalaman.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Tak terkecuali dalam hal saweran. Ibu dua anak itu bahkan mengaku bisa meraup cuan puluhan juta hasil saweran saat manggung.

Pada saat hadir di acara yang dipandu Raffi Ahmad, Irfan Hakim dan Mpok Alpa, Iis Dahlia menceritakan soal nominal saweran yang ia peroleh saat manggung. Ia mengaku bisa mendapat puluhan juta saat manggung.

Cipung Sakit, Karena Diforsir Ikut Syuting Program Sahur?

"Tapi beneran kalau nyanyi itu saweran teteh suka gede, paling gede berapa teh?," tanya Irfan Hakim dikutip VIVA dari tayangan di channel YouTube, Jumat, 1 September 2023.

Mendapat pertanyaan seperti itu, Ibu dua anak itu pun menjawab bahwa dia bisa mendapat saweran hingga Rp.50 juta. Sontak saja para host itu terkejut.

Halaman Selanjutnya
img_title