Isu Miring Alshad Ahmad Disebut Karma Tiara Andini Karena Tinggalkan Mantan yang Temani dari Nol

Tiara Andini dan Abi Negara
Sumber :
  • Tiaraabii.support/instagram

VIVA Jabar – Isu Alshad Ahmad yang sudah pernah menikah dengan terpaksa karena terlanjur menghamili Nissa Asyifa sedang hangat diperbincangkan netizen.

Azhiera Adzka Sebut Anaknya Sampai Trauma Lihat Gesper Gegara Kurnia Meiga

Di tengah netizen yang bersimpati pada Tiara Andini, tak sedikit pula netizen yang menyebut hal ini sebagai karma bagi jebolan Indonesian Idol itu. Hal tersebut karena Tiara dituding meninggalkan mantan pacarnya yang menemani dari nol.

Disebut Karma

Demi Pengobatan Kurnia Meiga, Mantan Mertua Rela Jual GOR Rp40 Miliar

Di tengah skandal yang menyeret nama Alshad Ahmad, sosok Tiara Andini yang berstatus sebagai kekasih sepupu Raffi Ahmad itu juga jadi sorotan netizen.

Banyak yang bersimpati atas apa yang dialami Tiara Andini, namun tak sedikit pula yang menyinggung masa lalu pelantun Merasa Indah itu bersama mantan pacarnya sebelum Alshad Ahmad.

Innalillahi, Mantan Gubernur Jabar Solihin GP Tutup Usia

Dalam sebuah unggahan tentang curhatan lawas Tiara Andini di @lambegosiip, netizen menyebut bahwa kemungkinan apa yang dialaminya ini merupakan sebuah karma.

Pasalnya saat Tiara Andini meraih kesuksesan sebagai seorang penyanyi, ia justru meninggalkan mantan pacarnya yang diketahui bernama Abi Negara.

Halaman Selanjutnya
img_title