Belum Terima Rekomendasi, Mantan Wabup Subang Klaim Sudah Ada Pasangan di Pilkada 2024

Ketua DPD PKS Subang Agus Masykur Rosyadi
Sumber :
  • YUGO EROSPRI/ Viva.co.id Jabar

VIVA Jabar – DPP Partai Keadilan Sejahtera belum merekomendasikan siapa yang akan mendapatkan tiket untuk maju sebagai Cakada dalam Pilkada 2024 Subang.

Yeni, Jaksa Subang Penuh Talenta

Namun begitu, partai dakwah di Kabupaten Subang tersebut semakin gencar melakukan komunikasi politik jelang tahapan pendaftaran bakal calon Bupati - Wakil Bupati.

"Itu betul, sampai saat ini DPD belum terima rekomendasi dari pusat," ujar Ketua DPD PKS Subang, Agus Masykur Rosadi saat ditemui Viva Jabar di kediamannya pada Jumat, 21 Juni 2024.

Spontanitas Warga Purwakarta: Baliho dan Kaos Dukungan Om Zein Bermunculan

Mengenai koalisi parpol, Agus menyatakan pihaknya terus melakukan komunikasi politik, mulai dari Gerindra, Golkar, PDIP, PKB dan lainnya.hal itu dilakukan guna memetakan kesiapan juga mematangkan skema yang akan terjalin kedepan.

Jumlah perolehan kursi PKS di DPRD Subang dalam Pileg 2024 hanya 4 kursi, hal tersebut tentu saja menjadi daya tawar yang mengendur dibandingkan saat PKS memiliki 7 kursi pada Pileg 2014 silam.

Kabupaten Subang Darurat Judi Online

"Memang kita hanya dapat 4 kursi di Pileg 2024 ini, tapi kita janjikan siapapun  yang koalisi dengan PKS, maka mesin politik akan bergerak cepat dan bisa meraih perolehan suara yang besar," jelas mantan wakil Bupati Subang periode 2018-2023 tersebut.

Disinggung mengenai bakal calon dari Parpol lainnya yang telah membangun komunikasi secara intens, pria berkacamata itu menyatakan sudah ada bakal calon yang menyatakan siap mendampingi nya dalam Pilkada 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title