Baru Minta Maaf ke MUI, Oklin Fia Tampil Lagi di Instagram

Oklin Fia
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Selebgram yang sempat membuat geger jagat maya dengan konten jilat es krim di depan kemaluan pria, Oklin Fia hingga kini masih terus menjadi perbincangan warganet. Terlebih, kini ia kembali muncul di Instagram pribadinya.

MUI Ajak Masyarakat Doakan Timnas Indonesia Lolos ke Babak Selanjutnya di Piala Asia U-23

Oklin memang sempat menonaktifkan akun media sosialnya. Ia juga sempat mendatangi kantor Majlis Ulama Indonesia (MUI) guna menyampaikan permohonan maaf serta meminta arahan.

Namun, kini akun instagramnya kembali aktif dan perempuan kontroversial tersebut muncul lagi di media sosial.

MUI Ajak Masyarakat Doakan Timnas Indonesia U-23 Raih Prestasi di Piala Asia U-23

Melalui akun Instagramnya tersebut, Oklin menyampaikan permohonan maafnya kepada publik. Ia juga mengungkapkan terimakasih kepada MUI yang telah memberinya maaf dan nasehat.

Cara Klaim Saldo DANA Gratis Tanpa Aplikasi Penghasil Uang, Ikuti Panduannya!

“Melalui postingan ini, saya ingin mengucapkan terima kasih untuk Pengacara saya yang sampai saat ini masih terus menguatkan saya @budiansyah_official untuk menghadapi proses hukum,” tulis Oklin Fia dikutip pada Senin, 4 September 2023.

“Terima kasih yang tak terhingga juga saya sampaikan kepada Wasekjen Badan Hukum Majelis Ulama Indonesia (MUI), Bapak Ikhsan Abdullah yang sudah berkenan menerima permintaan maaf saya secara langsung dan terima kasih pula atas nasihat dan masukannya,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title