Rizky Febian akan Nikahi Mahalini, Sule Beri Wejangan

Rizky Febian dan Mahalini
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA JabarRizky Febian dan Mahalini Raharja sudah meresmikan hubungannya dengan pertunangan. Bahkan, belum lama ini putra sulung Sule itu mengumumkan akan segera menikahi Mahalini. Meski masih merahasiakan tanggalnya, tapi sinyal kuat segera menikah sudah ia tunjukkan.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Sebagai seorang ayah, Sule juga turut bahagia dan mendukung anaknya yang akan segera melepas masa lajang. Rekan Andre Taulany itu pun memberi wejangan kepada anaknya.

“Kalau orang tua pasti ada (wejangan) yang terpenting bisa menjaga marwahnya masing-masing lah ya sebagai laki-laki dan perempuan, ya termasuk sama Mahalini juga kita dukung apa pun itu untuk kebahagiaan anak,” kata Sule, dilansir dari kanal YouTube Was was pada 4 September 2023.

Belum Resmi Cerai, Ria Ricis Singgung Statusnya pada Sule

Kemudian, Sule meyakini bahwa anak perjakanya itu sudah mengetahui kewajibannya jika menjadi seorang suami. Ia berpesan apabila sudah menikah harus saling menerima satu sama lain dan harus kuat mental.

“Sebagai orang tua mau ngasih tahu apapun dia itu sebenarnya tahu, hak dia apa, apa yang harus dia lakukan itu seperti apa, dia udah tahu, intinya dalam pasangan itu ya kita harus satu sama lain harus saling mengisi, menerima semua kekurangan masing-masing, kan itu yang paling sulit,” ungkap mantan suami Nathalie Holscher tersebut.

Diduga Jadi Pelakor, Tisya Erni Akui Pernah Jadi Simpanan dan Dekat dengan Sule

“Karena pasangan itu gak ada yang cocok, dan harus kuat mental, kuat iman, kadang-kadang di tengah jalan kita juga lupa apa yang harus kita lakukan sebagai istri atau pun sebagai laki-laki,” katanya lagi.

Meyakinkan sang anak dengan pilihannya, Sule juga berpesan ke Rizky Febian untuk menjadikan Mahalini sebagai pertama dan terakhir dalam hidupnya.

Halaman Selanjutnya
img_title