Akhirnya, Aaliyah Massaid Respon Pertanyaan Soal Kedekatannya dengan Thariq Halilintar

Aaliyah Massaid
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Setelah putus dengan Fuji kemudian resmi menjomblo, adik dari Atta Halilintar yakni Thariq Halilintar kini dikabarkan dekat dengan putri Reza Artamevia dan Alm. Adjie Massaid yakni Aaliyah Massaid.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Namun, keduanya belum angkat bicara perihal status hubungan mereka. Hal tersebut memantik rasa penasaran publik. Hampir gerak-gerik Thariq dan Aaliyah kini menjadi sorotan kamera wartawan. Termasuk yang belum lama ini keduanya terciduk satu mobil.

Pada satu kesempatan, Aaliyah ditanya perihal hubungannya dengan adik ipar Aurel Hermansyah itu. Namun sayang, putri sambung Angelina Sondakh itu enggan menjawab dan hanya menyungging senyum.

Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun ke-49, Unggahan Aurel Hermansyah Bikin Heboh

"Sorry sorry, hati-hati awas jatoh, awas jatoh," kata Aaliyah sambil tersenyum dan mengingatkan awak media jangan berdesak-desakan khawatir akan jatuh, dikutip VIVA dari tayangan gosip di channel YouTube, Senin, 4 September 2023.

Tak henti dicecar dengan pertanyaan, Aaliyah kembali hanya melempar senyum. Ia pun langsung masuk ke dalam mobil.

Gandeng Harris Vriza, Thariq Halilintar Luncurkan Brand Fashion Muslim

"Hati-hati, pelan-pelan," kata Aaliyah sambil tersenyum.

Namun di sisi lain, ibu sambungnya, Angelina Sondakh pun angkat bicara soal kedekatan Aaliyah dan Thariq. Pada awak media, Ange menuturkan bahwa dirinya membebaskan Aaliyah untuk dekat dengan siapapun selama membawa dampak positif.

Halaman Selanjutnya
img_title