Gandeng Harris Vriza, Thariq Halilintar Luncurkan Brand Fashion Muslim

Thariq Halilintar dan Harris Vriza luncurkan brand fashion muslim
Sumber :

VIVA Jabar – Pegiat media sosial, Thariq Halilintar akhirnya terjun ke usaha fashion. Dalam menjalani usaha barunya itu, kekasih Aaliyah Massaid tersebut berkolaborasi dengan Harris Vriza. Keduanya sepakat meluncurkan brand fashion muslim.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Brand yang mereka luncurkan diberi nama Thoiba Concept. Mereka melakukan grand opening di She La Vie Grand Ballroom & La Glasshouse pada Rabu, 20 Maret 2024. Dalam hal ini, Thoiba fokus pada model fashion muslim.

Ditemui saat grand opening tersebut, Thariq membeberkan alasannya kenapa ia terjun ke usaha fashion. Adik Atta Halilintar tersebut mengungkapkan hanya ingin menebar kebaikan.

Baru dari Angelina Sondakh, Ternyata Ia Punya Alasan Kenapa Masih Sendiri

"Karena ketika orang memakai baju muslim yang kita suka, mereka bawa salat, buka puasa, alhamdulillah pahalanya juga ke kita," ujar Thariq Halilintar saat ditemuo di kawasan Alam Sutera, Tangerang.

"Tapi yang lebih penting, baju ini kalau bisa untuk melakukan kebaikan. Bajunya banyak pilihan, ada gamis, ada koko," tambahnya.

Waduh, Atta Halilintar Sembunyikan HP Aurel Hermansyah Gara-gara Ini

Sementara di sisi lain, Harris Vriza mengungkapkan bahwa Thoiba Concept dirancang dengan menyesuaikan selera ummat Islam di Indonesia. Selain model, pemilihan bahan yang baik untuk kenyamanan konsumen menjadi perhatian khusus bagi Thoiba Concept.

"Ini (gamis Thoiba) sudah kita pakai dari sore ya. Kita bikin baju kayak gini harus nyaman dipakai," tutur Harris.

Halaman Selanjutnya
img_title