Umi Pipik Tanggapi Kabar Oklin Fia Jadi Duta MUI: Kan Lucu

Umi Pipik
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Viral dengan konten tak senonohnya, Oklin Fia hingga kini menyedot perhatian warganet. Usai membuat konten jilat es krim di depan kemaluan pria, Selebgram sensual itu dilaporkan ke polisi atas kasus penistaan agama.

Polisi Sebut Chandrika Chika Pakai Narkoba Akibat Pergaulan

Usai dilaporkan ke polisi, Oklin seolah sadar akan perbuatannya. Ia pun mendatangi MUI untuk meminta maaf dan nasehat. Namun, tak lama dari itu, kuasa hukum Oklin yakni Budiansyah mengeluarkan statement bahwa Oklin diangkat menjadi Duta MUI.

Oklin Fia Bersama MUI

Photo :
  • Viva.co.id
Chandrika Chika Ngaku Konsumsi Narkoba Setahun Lebih

Mendapat kabar tersebut, Umi Pipik selaku pihak yang melaporkan Oklin ke polisi, mengkonfirmasi kepada sahabatnya yang ada di MUI perihal kabar diangkatnya Selebgram kontroversial itu sebagai Duta MUI.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, Umi Pipik memastikan MUI tidak pernah mengangkat Oklin jadi duta.

Selebgram Chandrika Chika Ditetapkan Tersangka Dugaan Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Bahkan, Umi Pipik pun memberikan informasi bahwa pihak MUI telah memberikan pernyataan atas isu miring yang beredar itu.

“Gak lah, itu hoaks, itu gak bener. Karena saya telah konfirmasi, karena saya ketika mendapatkan berita ini kaget, ‘Masa iya?’ gitu. Saya konfirmasi langsung ke temen-temen saya yang di Majelis Ulama Indonesia dan itu tidak benar. Itu tidak benar dan ada kan klarifikasinya, pernyataan dari Majelis Ulama Indonesianya sendiri,” ungkap Umi Pipik dilansir IntipSeleb dari YouTube Intens Investigasi pada Rabu, 6 September 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title