Denny Sumargo Sebut Verny Hasan Tak Punya Iktikad Baik Selesaikan Tes DNA

Denny Sumargo
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Pegiat media sosial Denny Sumargo, mengklaim bahwa dirinya sudah menghubungi kuasa hukum Verny Hasan untuk menanyakan perihal rencana tes DNA. Tapi, pria yang akrab dipanggil Densu itu mengatakan tidak mendapat jawaban yang memuaskan.

Cara Klaim Saldo DANA Gratis Tanpa Aplikasi Penghasil Uang, Ikuti Panduannya!

“Kan babangnya sudah ngomong wa, jadi kan udah oke oke aja, mau di mana aja boleh,” ungkap Denny Sumargo kepada awak media di Polda Metro Jaya pada Kamis, 7 September 2023.

Tidak hanya itu, pria yang berjuluk pebasket sombong itu mengaku tidak mendapat tindak lanjut dari pihak Verny Hasan saat dirinya sudah bersedia untuk tes DNA.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Denny Sumargo mengaku tahu bahwa Verny Hasan sempat berkoar-koar di beberapa kesempatan, mulai dari media sosial hingga menggelar konferensi pers. Namun, pria yang akrab disapa Densu itu merasa Verny tidak punya iktikad baik menyelesaikan masalah tes DNA ini.

“Kan waktu itu dia bikin klarifikasi, preskon. Saya nonton. Katanya ngajak duduk bareng, bicarakan itu. Saya bilang ayo diselesaikan, dites DNA ayo. Tapi kan kita hubungin, tapi (Verny) jadwalnya sampai sekarang masih sibuk segala macem, ya saya mengertilah,” jelas Densu.

20 Ucapan Selamat Lebaran, Bisa Dikirim ke Teman atau Posting di Media Sosial

Menurut Densu, permasalahan tes DNA tersebut perlu segera diselesaikan. Ia tidak ingin menjadi konsumsi publik terus menerus.

“Saya pikir, kalau emang serius, ya harus selesaikan cepet, karena dari pihak kami kan ayo, mau jam ini, jam itu,” ucap Denny Sumargo.

Halaman Selanjutnya
img_title