Denny Sumargo Ungkap Alasan Polisikan DJ Verny Hasan

Denny Sumargo
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarDenny Sumargo sudah mantap mengambil langkah menyikapi Verny Hasan. Pria yang dipanggil Densu itu melaporkan DJ cantik tersebut pada pihak kepolisian. Denny pun mengungkap alasannya melaporkan Verny ke polisi.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Ternyata, Densu mempolisikan Verny bukan semata-mata untuk membela atau membersihkan nama baiknya dari fitnah. Tapi hal tersebut dilakukan juga untuk membela sang istri, Olivia Allan.

Menurut pria berjuluk pebasket sombong itu, istrinya juga ikut terseret dalam masalah terkait tes DNA antara dirinya dengan anak Verny Hasan itu.

Terbongkar, Ternyata Ini Tujuan Denny Sumargo Pelajari Islam Bahkan Bisa Baca Al-Qur'an

Karenanya, Densu merasa perlu menyelamatkan sang istri.

“Semua yang gue lakukan sekarang, landasan gue bikin pelaporan segala macam masalah kasus yang ada tes DNA ini bukan untuk gue lagi. Aku punya istri yang punya perasaan," ungkap Denny Sumargo yang dikutip dari Youtube KinosGina pada Rabu, 6 September 2023.

Cerita Horor Dian Sastro saat Baru Mualaf, Dikepung Makhluk Gaib di Bali

Kemudian, Densu juga membongkar hal mengejutkan terkait perlakuan Verny Hasan terhadap sang istri hingga membuatnya kesal dan akhirnya bertindak.

Menurut Densu, Verny pernah menganggap rendah Olivia lantaran ia dan sang istri belum juga memiliki anak setelah tiga tahun menikah.

Halaman Selanjutnya
img_title