Ngeri! Maxime Bouttier Dapat Ancaman dari Kakak Luna Maya

Maxime Bouttier dan Luna Maya
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Hubungan Luna Maya dengan Maxime Bouttier kian hari kian jelas seperti sepasang kekasih yang memadu cinta. Keduanya sudah sangat sering terlihat mesra di beberapa momen. Terlebih pada saat Luna Maya merayakan ulang tahunnya yang ke 40 beberapa waktu lalu.

Good News! Ariel Noah Akan Kembali Dekat dengan Penggemar dengan Cara Ini

Perayaan ulang tahun tersebut dilaksanakan dengan meriah, beberapa kerabat dekat, sahabat dan orang-orang dekat mantan kekasih Ariel Noah itu hadir menambah keceriaan aktris bertubuh semampai itu.

Tak ketinggalan dua kakak Luna Maya, Tipi Jabrik dan Ismael Dully juga hadir dalam kesempatan itu. Keduanya memang menyempatkan hadir di ulang tahun adik mereka satu-satunya itu.

Disinggung soal Ariel Noah, Dina Lorenza: Perfect

Tentu saja, kedua kakak Luna Maya sempat bertemu dengan Maxime Bouttier. Tak disangka, Tipi Jabrik justru mengancam aktor tampan berusia 30 tahun itu untuk tidak macam-macam terhadap Luna.

Tipi memperingatkan supaya Maxime Bouttier tidak menyakiti hati Luna Maya. Momen Tipi memberikan ultimatum kepada Maxime Bouttier itu terjadi setelah Luna Maya meniup api di lilin kue ulang tahunnya yang ke-40 tahun.

Mantan Asisten Bongkar Tabiat Asli Luna Maya, Hanya Dibayar Rp.700 Ribu

Luna Maya kemudian mengucapkan doa dan harapan di usianya yang sudah menginjak kepala empat tersebut. Setelahnya, Tipi tiba-tiba menunjuk ke arah Maxime Bouttier dan memberikan peringatan untuk sang aktor.

"Loe jangan macam-macam ya," ungkap Tipi kepada Maxime yang disambut riuh tawa para tamu undangan seperti dilansir VIVA dari kanal YouTube Luna Maya pada Kamis, 7 September 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title