Ngotot Bukan Pelakor, Arwinda Kirana Tegaskan Tak Mau Minta Maaf

Arwinda
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Arawinda Kirana kembali menjadi perbincangan, trending di Twitter karena menyebut skandal dirinya sebagai penjambret (pelaku) adalah palsu, dan yang sebenarnya terjadi adalah dirinya menjadi korban pemerkosaan oleh Guiddo Ilyasa Purba, Mantan suami Amanda Zahra.

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

Awinda Kirana sudah menyampaikan klarifikasinya terkait dugaan pelaku yang menimpa dirinya pada tahun 2022. Ia mengatakan saat itu dirinya tidak mencuri suami orang lain, melainkan diperkosa oleh mantan suami Amanda Zahra.

Dihujat netizen karena tak mau minta maaf, Arawinda menegaskan bahwa dirinya tidak berbohong.

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

“Menurut anda kalau saya konsisten selama ini membela diri, kira-kira saya bohong gak ya?” tulis Arawinda Kirana di akun X miliknya @arawinda2709, dilansir dari Intipseleb pada Jumat, 8 September 2023.

Tak hanya itu, pemeran utama film Yuni itu mengaku tidak akan meminta maaf, karena menjadi korban pemerkosaan dan fitnah.

Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Qatar, Netizen Salahkan Wasit Nasrullo Kabirov

“Alhamdulillah saya waras kok, kalau memang beneran salah saya akan minta maaf. Tapi saya tidak akan minta maaf setelah diperkosa dan difitnah, dan itu absolut. Saya akan terus berjuang,” tegasnya.

Vera Noor Baaman, ibu Amanda Zahra mengamuk setelah melihat klarifikasi Arawinda Kirana yang menyebut skandal yang menuduhnya sebagai pelakor adalah palsu, dan sebenarnya ia adalah korban pemerkosaan mantan suami Amanda Zahra.

Halaman Selanjutnya
img_title