Disambut Pro-Kontra, Ini Penampilan Baru Oklin Fia di Instagram

Oklin Fia
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Berurusan dengan polisi gara-gara postingannya yang tidak sopan yakni jilat es krim di depan kemaluan pria nampaknya membuat Oklin Fia ketar-ketir. Ia pun terlihat mondar mandir untuk mencari jalan keluar atas masalah konten vulgarnya itu.

MUI Ungkap Alasan Larang Film Kiblat Tayang di Bioskop

Diketahui, Oklin Fia sempat mendatangi kantor Majlis Ulama Indonesia (MUI) guna meminta maaf dan nasehat. Ia pun berjanji akan memperbaiki diri ke depan berikut dengan konten-kontennya.

Kini, Selebgram yang sering tampil sensual itu tampak menepati janjinya untuk memperbaiki diri dalam bermedia sosial. Berbeda dengan unggahan sebelumnya, kini unggahan Oklin tampak lebih sopan dengan pakaian longgar.

MUI Larang Umat Islam Gunakan Produk Israel saat Ramadhan 2024

Di unggahan terbarunya, Oklin Fia memakai sweater longgar warna ungu muda dengan gambar Mickey Mouse. Ia melengkapi penampilannya dengan hijab pashmina warna ungu gelap.

Dengan pose seadanya, Oklin juga terlihat menyungging senyum tipis ke arah kamera. Diduga, saat gambar itu diambil kakak Anggi itu sedang berlibur sebab di belakang Oklin terlihat perhutanan dengan beberapa penginapan estetik.

Dikenal Sebagai Boomsex Indonesia, Sarah Azhari Tegas Ungkap Hal Ini

Mengiringi unggahannya, Oklin Fia menyinggung soal setiap cobaan pasti akan terlewatkan. Hal ini bak menandakan cobaan yang menimpa Oklin karena konten jilat es krimnya dilaporkan atas tuduhan melakukan penistaan agama Islam.

Halaman Selanjutnya
img_title