Begini Kata Ustaz Zacky Mirza Soal Lina Mukherjee Disebut Menistakan Agama

Lina Mukherjee
Sumber :
  • Tangkap layar

VIVA Jabar – Baru-baru ini, nama Lina Mukherjee buat kegaduhan di media sosial. Awalnya ia diperbincangkan karena memakan babi kriuk yang diharamkan oleh keyakinannya. Alasannya, Lina penasaran dan tak ingin menyesal karena belum mengonsumsi yang diharamkan oleh keyakinanya tersebut.

Teuku Ryan Tolak Ajakan Hubungan Badan Ria Ricis Gegara Hal Ini

Banyaknya konten di media sosial yang dinilai tidak tepat dan menimbulkan kontroversi, Ustaz Zacky Mirza angkat bicara. Seperti apa katanya?

"Di dalam dunia digital, sosmed, kalau yang kita omongin dan posting kebaikan buat dinikmati banyak orang, orang jadi punya wawasan baru, spiritual baru, fresh kepercayaan dan akidahnya, itu jadi amal zariah," ujar Ustaz Zacky Mirza saat ditemui baru-baru ini.

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp200 Ribu! Simak Cara-Caranya di Sini

"Tapi sebaliknya, sayang banget kalau ada orang muslim, justru yang diposting itu sesuatu yang viral tapi jadi banyak orang yang nyumpahin orang itu," lanjutnya.

Zacky Mirza kembali mengingatkan, manusia tidak selamanya hidup di dunia. Maka memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya dan sesuai dengan tuntunan Agama adalah hal yang utama.

1.180 Calhaj Asal Subang Segera Berangkat, Kemenag Distribusikan Koper Jamaah

"Semakin banyak yang ngedoain, meninggal pun semakin banyak yang nganterin. Tapi semakin banyak kita disumpahin pas hidup, aduh, orang juga makin segan pas nganterin kita (ke kubur)," katanya.

Zacky Mirza berharap tidak ada lagi konten serupa. Ia khawatir akan doa atau ucapan yang dilantunkan dari mereka yang tidak terima dengan konten seperti itu.

Halaman Selanjutnya
img_title