Terjerat Kasus Narkoba, Aktor Senior EK Diringkus Polisi

Epy Kusnandar
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Lagi-lagi kasus narkoba kembali menjerat artis Tanah Air. Beberapa waktu lalu dunia selebriti  sempat dihebohkan dengan kembali ditangkapnya artis Rio Reifan atas kasus penyalahgunaan narkoba usai 4 kali ditangkap dengan kasus yang sama.

Virgoun Ditangkap Polisi Karena Dugaan Penyalahgunaan Narkoba

Kini publik kembali digegerkan dengan ditangkapnya aktor senior Epy Kusnandar atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Pemeran Kang Mus dalam sinetron Preman Pensiun tersebut berhasil ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Barat pada Jum’at (10/5/2024).

Epy Kusnandar Alih Profesi Menjadi Penjual Gorengan

Photo :
  • Tangkapan Layar Tiktok
Hot News! Virgoun Ditangkap Polisi, Ini Sebabnya

Saat ditanyai awak media pada Jum’at (10/5/2024), Kombes Pol M Syahduddi turut membenarkan pemberitaan tersebut.

“Benar. Yang bersangkutan sudah kita amankan terkait penyalahgunaan narkoba,” Ucap Kapolres Metro Jakarta Barat tersebut.

Dulu Tenar Bintangi Sinetron, Kini Epi Kusnandar Jualan Gorengan

Sementara itu, Saat ditanyai wartawan. Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat juga menyampaikan bahwa Epy Kusnandar ditangkap bersama temannya yang juga merupakan sesama pemeran dalam sinetron preman pensiun. “EK diamankan bersama rekannya sesama pemain sinetron preman pensiun," Ungkap AKBP Indrawienny Panjiyoga.

Seperti yang dilansir dari situs viva.co.id. Hingga saat ini belum banyak informasi yang didapatkan terkait penangkapan aktor kelahiran 1964 tersebut. Pasalnya pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap Epy Kusnandar.

Halaman Selanjutnya
img_title