Heboh! Video Cabul Diduga Mirip Rebecca Klopper, Netizen: Yakin Fadly Belum Ngapa-ngapain Becca?

Screenshot video syur mirip Rebecca Klopper
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar - Mantan kekasih Fadly Faisal, Rebecca Klopper kembali tersandung dugaan kasus asusila. Becca, begitu dia disapa, diduga memerankan aksi cabul di 2 video yang diunggah dalam media sosial (medsos), Twitter.

Ajak Gala Sky, Fuji Liburan ke Turki dengan Pesawat Kelas Bisnis

Akibat dugaan video syur itu, nama mantan kekasihnya, Fadly Faisal ikut diseret oleh netizen lantaran beredarnya 2 video syur dengan durasi dan adegan yang berbeda itu.

Seperti diketahui, akhir-akhir ini, media sosial kembali ramai dengan dua video adegan syur mirip Rebecca Klopper. Masing-masing berdurasi 11 menit dan 4 menit. Dari dua video itu, terlihat perempuan yang melakoninya memiliki wajah yang disebut mirip dengan Rebecca Klopper.

Fuji Gerebek Rumah Verrell Bramasta Langsung Dikira Salting, Ternyata...

Sontak saja, para netizen ramai memburu video tersebut melalui fitur geoogle search dan pencarian di kolom penelusuran Aplikasi Sosmed X atau Twitter. Netizen dibuat penasaran dan banyak membicarakannya.

Keren, Fuji Jadi Model Fashion Show Busana Muslim Bersama Artis Papan Atas

Di video pertama, terlihat perempuan mirip Rebecca Klopper itu melakukan masturbasi. Kamera terlihat mengarah ke area intimnya yang dibiarkan terbuka tanpa pakaian apa pun. 

Sementara, di video lainnya, perempuan mirip Rebecca Klopper itu nampak melakoni adegan intim dengan pria layaknya hubungan suami istri.

Halaman Selanjutnya
img_title