Hal Yang Jadi Picu Dugaan Video Syur 11 dan 4 Menit Diperankan Oleh Rebecca Klopper

Rebecca Klopper
Sumber :
  • Rebecca Klopper

VIVA Jabar – Tak lama setelah pemberitaan video syur berdurasi 47 detik itu mereda, Rebecca Klopper kini kembali diterpa kabar miring serupa. Hal ini sontak kembali menarik perhatian Rebecca Klopper.

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Kini, video syur berdurasi 11 dan 4 menit yang beredar di X (dulu Twitter) kembali menghebohkan jagat dunia maya. Kekasih Fadly Faisal itu pun sontak kembali jadi omongan di media sosial usai video syur itu beredar.

Video berdurasi cukup panjang yakni berdurasi 11 dan 4 menit yang diduga diperankan Rebecca Klopper itu juga menyeret nama Fadly Faisal.

Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Qatar, Netizen Salahkan Wasit Nasrullo Kabirov

Awlanya, akun Twitter bernama @MouthSic membagikan cuitan berisi link video yang disebut sebagai 'Rebecca Klopper 11 menit' pada tanggal 5 September 2023 lalu. 

Tweet tersebut memuat dua link video yang diunggah akun tersebut. Kedua video tersebut memiliki durasi yang berbeda yakni 11 dan 4 menit.

Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Netizen: Busyet Kasian Anak-anak!

Tautan video pertama berdurasi 4 menit, sedangkan tautan video kedua berdurasi 11 menit. Dalam video tersebut, terlihat seorang wanita yang diduga mirip Rebecca Klopper sedang melakukan aksi seksual.

Sementara itu, video lainnya memperlihatkan seorang wanita yang juga diduga mirip Rebecca Klopper sedang menjalin hubungan dengan seorang pria. Meski wajah pemeran wanita dalam video tersebut tak terlihat jelas, namun ada ciri khas yang membuat banyak netizen membicarakannya.

Halaman Selanjutnya
img_title