'Dear Tiara Andini', Ini Pesan Menohok Diduga dari Nissa Asyifa

Tiara Andini
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Isu miring yang menimpa Alshad Ahmad dan Tiara Andini, membuat keduanya kini menjadi perbincangan hangat publik. Hal tersebut tak lepas dari sosok mantan kekasih pria asal Bandung itu, yakni Nissa Asyifa yang baru-baru ini muncul dengan pernyataan mencengangkan melalui Instagram pribadinya.

Istri Tolak Berhubungan Intim Selama 12 Hari, Pria di Cianjur Kaget Setelah Tahu Identitas Pasangan!

Nissa Asyifa diketahui merupakan mantan kekasih sekaligus mantan istri Alshad Ahmad yang pernah dinikahi hingga diceraikannya pada 2022 yang lalu. Bicara sosok wanita kelahiran Bandung tersebut, yang disebut-sebut mantan istri Alshad Ahmad yang telah memiliki buah hati dari sepupu Raffi Ahmad ini diduga sempat mengirim sebuah pesan menohok kepada penyanyi jebolan Indonesian Idol, Tiara Andini.

Pesan tersebut berupa sebuah sinyal peringatan untuk kekasih Alshad Ahmad, Tiara Andini saat ini. Hal tersebut diketahui melalui sebuah pesan yang dibagikannya pada unggahan Instagram pribadinya yang saat ini telah dikunci.

Cara Membaca Pesan yang Dihapus di Whatsapp, Aktifkan Fitur Ini!

Mulanya, Nissa sempat menyinggung soal ketidaksempurnaan yang dimiliki setiap manusia yang hidup di dunia ini.

"Kita bukan manusia yang memiliki kesempurnaan, maka jangan paksakan diri untuk menjadi sempurna. Tapi carilah tempat dimana kekurangan diterima," tulis unggahan yang diduga milik Nissa Asyifa yang dikutip pada Jumat 24 Maret 2023.

GB WhatsApp Pro Hadirkan Fitur Tambahan: Peningkatan Privasi dan Kemudahan Berkirim Pesan!

Lebih lanjut, pesan lainnya yang tak kalah mencuri perhatian saat akun Instagram Tiara Andini disebutkan oleh mantan kekasih Alshad Ahmad tersebut.

Pesan yang diduga dari Nissa untuk wanita kelahiran Jember ini pun berisikan, agar Tiara Andini mencari laki-laki yang lebih baik dari kekasihnya saat ini yakni Alshad Ahmad.

Halaman Selanjutnya
img_title