Beli Mobil Andre Taulany, Raffi Ahmad: Kurang Ajar, Dia Nipu Saya

Raffi Ahmad ungkap kebatalan dirinya berangkat Haji
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA JabarRaffi Ahmad dan Andre Taulany, sama-sama mendapat julukan sultan. Kedua artis Tanah Air itu sukses mengumpulkan pundi-pundi rupiah. Namun, siapa sangka ternyata suami Nagita Slavina itu mengungkapkan dirinya ditipu oleh mantan vokalis Stingky tersebut.

Di mana Lokasi Rizky Febian dan Mahalini Menikah? Ini Kata Pihak Keluarga Sule

Kepada Sule, Raffi Ahmad mengungkapkan kekesalannya saat komedian kondang itu berkunjung ke rumahnya.

Saat berkunjung ke rumah sultan Andra itu, Sule diajak Raffi untuk melihat beberapa kendaraan yang ia koleksi di garasinya. Ada mobil lawas sampai Supercar terparkir di garasi ayah Rafathar dan Rayyanza itu.

Akan Lepas Masa Lajang, Mahalini Bakal Jadi Mualaf

Salah satu koleksi yang dipamerkan Raffi kepada Sule adalah sebuah mobil VW Kodok lawas. Bukan tanpa sebab, rupanya mobil ini memiliki cerita unik tersendiri. Ayah Rafathar dan Rayyanza itu membeli mobil tersebut dari Andre Taulany. Raffi mengaku membeli mobil tersebut dari Andre seharga Rp350 juta yang dinilainya terlalu mahal.

"Ini kan VW (beli) dari Andre Taulany, dikasih mahal, kurang ajar. Kamu kenal Andre Taulany? Argh, mahal," ujar Raffi Ahmad dikutip dari YouTube SL MEDIA, Senin 12 September 2023.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Bahkan, ia merasa dirinya sudah ditipu oleh ketua Geng Prediksi itu. Karena terlalu polos, Raffi percaya saja saat Andre menyebut jika di bagian kap mesinnya ada alat pemecah angin.

"Kurang ajar, dia nipu saya. Saya tanya 'Pak Andre kenapa mahal? Karena ada ininya' Apa ini? (Katanya dia) ini untuk memecah angin," tutur Raffi sambil menunjukkan hiasan "pemecah angin" yang dimaksud Andre.

Halaman Selanjutnya
img_title