Diisukan dengan Gilga Sahid, Happy Asmara: Makin Dewasa Makin Private

Happy Asmara dan Gilga Sahid
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Penyanyi dandut Happy Asmara dikabarkan dekat dengan penyanyi asal Madiun Gilga Sahid hingga membuat heboh masyarakat.

Unggah Foto Berdua, Gilga Sahid dan Happy Asmara Resmi Pacaran?

Usai putus dan ditinggalkan Denny Caknan, Happy Asmara dikabarkan dekat dengan sejumlah pria. Setelah Delva Irawan, kini penyanyi asal Kediri itu dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan pelantun lagu "Nemen" Gilga Sahid.

Alih-alih enggan membeberkan hubungannya saat ini, pemilik nama asli Heppy Rismanda Hendrata ini mengaku hubungannya semakin dewasa dan bukan untuk pamer.

Aden Wong Dipecat dari Perusahaan Usai Heboh Diduga Selingkuh dengan Tisya Erni

"Makin dewasa makin privasi, banyak momen yang dinikmati sendiri tanpa perlu dipublikasi, " unggahan story Happy Asmara membagikan quotes Threads, dilansir dari Intipseleb Selasa, 12 September 2023.

"Bukan karena ingin terlihat si paling private, melainkan selalu punya pemikiran bahwa tidak semua orang melihat kebahagiaan kita turut bahagia. tapi juga tidak sedikit juga yang mungkin ikut bahagia atau tidak ada yang peduli juga," imbuhnya.

Kena Mental, Turis Malaysia Kapok Beri Rating Indonesia 0/10 Usai Dirujak Netizen

Maraknya isu kedekatan Happy Asmara dengan Gilga Sahid kali ini tak hanya dirasakan para penggemarnya saja yang ikut bahagia dengan kabar tersebut. Sejumlah unggahan Happy dan Gilga di Instagram seolah saling berbalas, bahkan saat Happy jatuh sakit saat tampil di Colomadu, Gilga terlihat menjenguk Happy di rumah sakit.

Meskipun keduanya belum memutuskan untuk go public, keduanya sudah memiliki panggilan sayang 'Ndul dan Ndrong'.