Terbongkar, Alasan Ruben Onsu Sempat Unfollow Instagram Jirayut

Ruben Onsu
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Persahabatan Ruben Onsu dan Jirayut selama ini terjalin sangat baik. Keduanya begitu akrab layaknya saudara. Namun, hal yang mengejutkan terjadi. Ternyata Ruben Onsu sempat Unfollow akun Instagram milik Jirayut.

Ruben Onsu Blak-blakan Bongkar Perubahan Ayu Ting Ting Usai Tunangan

Kabar bahwa Ruben sempat unfollow Instagram milik Jirayut itu terungkap saat Jirayut hadir sebagai bintang tamu dalam acara yang dipandu Ruben. Ada aura panik dan sedih saat Jirayut mengetahui bahwa sahabatnya telah unfollow Instagram miliknya.

Pada kesempatan itu, Ruben pun mengungkapkan bahwa ia sangat rindu pada sosok Jirayut. Bagi Ruben, Jirayut adalah sahabat yang sangat baik hati.

Pesan Haru Ayu Ting Ting untuk Bilqis, Netizen Kirim Doa

Pada saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Ruben menjelaskan bahwa dirinya sangat kagum kepada Jirayut. Menurut Ruben, Jirayut adalah anak yang sangat sopan dan tidak neko-neko.

"Ya sama Jirayut udah sayang banget sama tuh anak. Maksudnya kagum, bahasa Indonesia nya juga semakin bagus, terus anaknya ngga neko-neko, sama siapapun, misalnya ada org yang baru dia kenal, dia selalu googling. Sopan banget," kata Ruben, Selasa, 12 September 2023.

Ayu Ting Ting Pamer Lamaran Mewah di Bogor, Tulis Pesan Romantis untuk Sang Kekasih

Namun, Ruben sudah lama tidak bertemu secara langsung ataupun bertukar kabar dengan Jirayut. Sampai akhirnya, Ruben merasa sangat rindu dan hanya bisa menyaksikan kegiatan Jirayut melalui media sosial. Oleh karena itu, daripada ia berlarut-larut dalam kesedihan karena tidak bertemu, Ruben memutuskan untuk meng-unfollow Jirayut.

"Terus aku lama enggak ketemu jadi rindu, kangen. Ah udahlah daripada terus jadinya sedih karena enggak ketemu, ya sudah lah (unfollow)," kata Ruben.

Halaman Selanjutnya
img_title