Pesan Haru Ayu Ting Ting untuk Bilqis, Netizen Kirim Doa

Ayu Ting Ting, Muhammad Fardhana dan Bilqis
Sumber :
  • Instagram @mom_ayting92_

Jabar –Di ambang lembaran baru dalam hidupnya, Ayu Ting Ting, sang diva dangdut, berdiri di persimpangan jalan antara kebahagiaan dan kenangan.

Agenda Pembacaan Eksepsi, JPU Sebut Kuasa Hukum Yosep Kurang Cermat

Dengan hati yang berbunga, Ayu bersiap untuk mengikat janji sehidup semati dengan Muhammad Fardhana.

Namun, sebelum langkahnya menyentuh pelaminan, Ayu menyampaikan pesan yang mengalir dari lubuk hati terdalamnya untuk Bilqis, putri tercinta yang telah menjadi cahaya dalam perjalanannya.

Kapan Pernikahan Ayu Ting Ting? Ini Kata Ayah Rozak

Dalam sebuah wawancara eksklusif di kanal YouTube MOP Channel, berdampingan dengan Ruben Onsu, Ayu membagikan kata-kata yang sarat dengan emosi.

"Bunda sayang banget sama Bilqis, Bilqis itu segala-galanya buat bunda. Terima kasih sudah hadir di kehidupan bunda. Mungkin kalau enggak ada Bilqis, bunda enggak akan sekuat sekarang, bunda enggak akan sehebat sekarang juga," tutur Ayu dengan mata berkaca-kaca.

Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Netizen: Busyet Kasian Anak-anak!

Ayu juga menitipkan harapan dan doa untuk Bilqis, agar ia tumbuh menjadi sosok yang kuat, mandiri, dan tak pernah mengenal kata menyerah.

"Bilqis harus selalu jadi anak yang kuat, mandiri, dan tidak mudah menyerah. Bilqis harus selalu percaya diri dan tidak takut untuk mengejar mimpinya. Apapun yang terjadi, bunda akan selalu ada di sini untuk Bilqis," imbuhnya dengan penuh kelembutan.

Halaman Selanjutnya
img_title