Ruben Onsu Blak-blakan Bongkar Perubahan Ayu Ting Ting Usai Tunangan

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting kini sedang diselimuti rasa bahagia. Pasalnya, tak lama lagi ibunda Bilqis Khumairah Rozak itu akan mengakhiri status jandanya.

Kapan Pernikahan Ayu Ting Ting? Ini Kata Ayah Rozak

Sebagaimana yang sudah tersiar, Ayu Ting Ting resmi dilamar oleh Muhammad Fardhana beberapa waktu lalu. Kebahagiaan Ayu itu pun diungkap oleh sahabatnya, Ruben Onsu.

"Tapi rona bahagia dari wajahnya Ayu, kebahagiaannya Ayu sudah tampak terlihat," ujarnya saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Netizen: Busyet Kasian Anak-anak!

Suami Sarwendah itu pun memuji Muhammad Fardhana, sebab pria berprofesi sebagai TNI itu lah yang membawa perubahan positif terhadap Ayu Ting Ting.

"Senanglah pacarnya Ayu ini mengubah Ayu lebih fresh, lebih dewasa, padahal jarak ketemunya nggak banyak ya, tapi dia ngasih energi yang bagus banget buat Ayu. Aku sebagai orang yang dekat bahagia melihatnya," tuturnya.

Kisah Desi Setiasari, Dari Anak Tukang Ojek Hingga Jadi Prajurit TNI Kowad

Perihal hubungan asmaranya, Ayu Ting Ting jarang bercerita pada Ruben Onsu. Menurut Ruben, dirinya pun tidak memaksa Ayu untuk bercerita tentang masalah pribadinya itu.

"Nggak ada, nggak ada dia. Dia masih santai saja, nggak ada obrolan ke mana. Jadi bisa saya bilang ya biar dia menikmati bahagianya dulu dengan cara dia," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title