KUA Bandung Tegaskan Pernikahan Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa Tidak Terdaftar

Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Jabar – Seperti yang ramai diberitakan, bahwa mencuatnya dugaan Alshad Ahmad telah menghamili Nissa Asyifa itu bermula saat perempuan yang dipacari Alshad Ahmad Selama 7 tahun itu mengunggah postingan di akun media sosialnya.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Dalam postingan tersebut, Nissa mengungkapkan bahwa dirinya tengah terpuruk sembari menyinggung sosok tak bertanggung jawab atas perbuatan. Diketahui, Nissa Asyifa telah melahirkan seorang bayi.

"Mencoba diam, mencerna, dan memahami dalam keadaan yang sangat chaos. Disiksa fisik, batin dan mental. Dealing with trauma, shock dan pain oleh seseorang yang tidak bertanggung jawab atas perbuatannya," tulis Nissa Asyifa beberapa waktu lalu.

Jubir FPI Ungkap Alasan Habib Rizieq Menikah Lagi

Curhatan Nissa Asyifa menimbulkan tanda tanya bagi warganet, sebab ia tak menyebutkan siapa sosok ayah dari bayinya itu. Akan tetapi, tidak sedikit netizen yang menduga bahwa curhatannya itu mengarah pada Alshad Ahmad.

Usai dugaan Alshad Ahmad menghamili mantan pacarnya, Nissa Asyifa itu mencuat, kini beredar surat Duduk Perkara yang menyebut keduanya telah bercerai. Di dalam Surat Duduk Perkara it disebutkan, bahwa mereka menikah dan bercerai di akhir tahun 2022 lalu.

Enji Baskoro Akui Senang Ayu Ting Ting Punya Jodoh Baru

Namun, ketika dikonfirmasi, pihak KUA Bandung memberikan keterangan bahwa pernikahan dengan nama Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa tidak terdaftar di KUA Bandung.

"Informasi terkait pernikahan tersebut sudah kita cross check, sudah kita cek di buku pengeluaran, dan setelah kita buka-buka dokumen yang ada di kita ternyata tidak ada pernikahan atas nama kedua orang tersebut," Ujar pihak KUA Bandung dilansir Intipseleb pada Minggu, 26 Maret 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title