Berani, Nikita Mirzani Kali Ini 'Tampar' Hotman Paris

Nikita Mirzani
Sumber :
  • viva.co.id

JabarNikita Mirzani kini kembali menunjukkan taringnya. Usai perseteruan dengan beberapa publik figur seperti Bunda Corla, Tengku Zanzabella dan sederet publik figur lainnya. Kini, perempuan yang akrab dipanggil Nyai itu 'menampar' pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea.

Loly Beri Ucapan dan Doa untuk Nikita Mirzani yang Ulang Tahun

Dalam unggahannya di instagram pribadinya, Niki dengan berani menandai pengacara kawakan tersebut. Tidak hanya itu, ibu dari Loly itu menghimbau Kepada Hotman agar tidak ikut-ikutan gimmick dengan brand skin care.

Nikita Mirzani berharap, Hotman Paris tidak ikut campur ke dalam masalah yang berbau gimmick. Dalam insta story nya itu, kekasih Antonio Dedalo itu meminta Hotman agar menjadi pengacara yang benar, tak perlu ikutan gimmick skincare.

Nikita Mirzani Buka Pintu Maaf di Bulan Ramadhan, Sindir Lolly?

"TERUNTUK @hotmanparisofficial . jadi lawyer aja yg bnr. ga ush ikut2 an gimmick skincare," tulis Nikita Mirzani dikutip VIVA, Minggu, 26 Maret 2023.

Lebih lanjut Nikita Mirzani mengatakan bahwa tingkah Hotman Paris terkesan aneh karena ikut-ikutan membuat gimmick masalah brand skincare.

Nikita Mirzani Maafkan Lolly, Tapi Ogah Perbaiki Hubungan

Kendati begitu, Nikita Mirzani tidak menyebut dengan detail brand skincare yang dia maksud.

Tidak berhenti sampai di situ, Niki juga menyenggol dokter yang diduga membuat gimmick dengan Hotman Paris. Ia tidak membeberkan siapa dokter yang dimaksud.

Halaman Selanjutnya
img_title