Sarwendah Idap Penyakit Skoliosis, Gegara Kebiasaan Hal Ini...

Sarwendah
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Artis Indonesia, Sarwendah Tan, mengabarkan dirinya menderita skoliosis atau kelainan tulang belakang beberapa waktu lalu. Istri Ruben Onsu ini baru mengetahui penyakit yang dideritanya dalam dua atau tiga bulan terakhir. Saat itu, dia sedang melihat ke cermin dan menyadari bahwa salah satu bahunya lebih tinggi dari yang lain.

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

Merasa ada yang kurang baik dengan tubuhnya, Sarwendah pun memutuskan untuk pergi ke dokter.

“Ketahuannya kayak baru dua bulan atau tiga bulan yang lalu. Jadi emang benar-benar udah ngerasa sakit pas ngaca kok pundak aku tinggi sebelah, jadi kayak akhirnya kemaren dicek karena takutnya makin miring kan,” ungkap Sarwendah kepada awak media di kawasan Jakarta Utara, dilansir dari Intipseleb pada Sabtu, 16 September 2023.

Ruben Onsu Blak-blakan Bongkar Perubahan Ayu Ting Ting Usai Tunangan

Kata Sarwendah, apa yang diidapnya itu karena kebiasaan yang kerap membawa beban di satu bahu saja.

“Karena kebiasaan gendong anak terus pas nyusuin anak terus kalau enggak bawa tas miring satu pundak doang. Kalau enggak pas berdiri terus duduk itu membungkuk itu makin berasa,” ujar Sarwendah.

Pesan Haru Ayu Ting Ting untuk Bilqis, Netizen Kirim Doa

"Nah itu pas kerasa banget waktu sering live karena duduk lama nah jadi aduh pas selesai pinggangnya tuh kayak makin sakit, sakitnya tuh sampai ke kepala kadang kayaknya waduh enggak benar nih. Jadi saat itu langsung cek,” sambung Sarwendah lagi.

Sarwendah pun mengambil langkah supaya kondisinya kembali seperti semula. Katanya, ia diminta untuk terus menjalani terapi ke dokter.

Halaman Selanjutnya
img_title