Begini Ucapan Ulang Tahun Febby Carol untuk Virgoun

Kakak Virgoun Ulang Tahun
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Vokalis Last Child, Virgoun akan segera merayakan ulang tahunnya yang ke-36. Ia pun kebanjiran ucapan orang-orang terdekatnya, termasuk kakak perempuan Virgoun, Febby Carol.

Bojan Hodak Dapat Kejutan Usai Latihan di Stadion Persib Bandung

Virgoun Putra Tambunan akan segera menginjak usia 36 tahun pada 26 September mendatang. Di akun Instagramnya, Febby Carol mengunggah video dirinya mengucapkan selamat ulang tahun kepada adiknya. Dengan berlinang air mata, Febby Carol berdoa agar ayah 3 anak ini bisa mengambil hikmah dari apa yang terjadi dan menjadi lebih baik ke depannya. Ia pun mengatakan akan selalu bisa menerima Virgoun dalam kondisi apapun.

"Happy birthday ya dari kakak yang terbaik jadiin ini semuanya pelajaran untuk ke depannya lebih baik lagi, gak ada yang namanya bekas kakak, bekas ibu, apapun kondisi lo saat ini, kita selalu menerima baik dalam keadaan apapun, kita tetap keluarga,” ujar Febby Carol seperti dilansir dari akun Instagramnya, dikutip dari Intipseleb pada 17 September 2023.

Dikritik Netizen, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

Ungkap rasa sayang yang dalam ke Virgoun, Febby Carol ungkap dari dulu dirinya selalu peduli terhadap sang adik.

“Walaupun kita gak bersama lu tahu kan, gua sayang sama lo, segitu sayangnya gua sama lo, segitu juga kemarahan gua sama lo, lo tahu kan dari dulu kita selalu bersama, gue selalu peduli sama lo, cuma satu harapan gua, gua pengen lo lebih baik lagi, happy birthday for you,” pungkas ucapan ulang tahun Febby Carol untuk Virgoun.

Turis di Bali Kembali Berulah di Malam Hari, Netizen Geram

Dalam akun Instagram Virgoun, rupanya ia pun dapat kejutan spesial dari anak perempuannya, Starla Rhea Idola Virgoun. Anak sulungnya itu mengunjunginya di bandara untuk merayakan ulang tahun.